Google
 

PERUNTUNGAN ORANG SCORPIO

A. MASA REMAJA

Peruntungan orang Scorpio semasa remaja cukup baik. Walau kadang kala bergelombang, tetapi selalu dapat diatasinnya. Itu sebabnya, walau masih muda, tapi kemungkinan sudah dapat membangun dasar usaha yang cukup cerah bagi pembinaan masa depan. Namun satu hal yang harus dijaga, batasilah keroyalan dengan mendidiknya untuk dapat berhemat. Bila dibiarkan, apa yang telah dihasilkan akan habis pula.


Pada umumnya remaja Scorpio sangat cerdas, mampu mencegah segala persoalan rumit, seandainya dia memperoleh bimbingan yang tepat, tentu akan baik pula sifatnya dan merupakan calon pemimpin masyarakat yang menonjol.

B. MASA DEWASA

Dengan berhasilnya orang Scorpio membanung dasar usaha dalam usia muda, maka sampai dia berumur 40-an, akan merupakan “zaman keemasan” di bidang bisnis, atau ternama/tenar sebagai pemimpin masyarakat.

Namun karena difatnya yang angkuh dan suka berfoya-foya, menjelang masa tua, kemingkinan akanmengalami kepailitan sdalam usaha dan jatuh karirnya.

Pada saat itu penyakit mulai menyerang dirinya, terutama sekali Ginjal, Syaraf, dan juga sakit kelamin.


C. MASA TUA

Untungnya orang Scorpio mau belajar dari pengalaman sebelumnya, selalu ulet dan bersedia bekerja keras, memebuatnya kembali berhasil mengangkat diri dari lembah kehancuran, tidak seangkuh seperti sebelumnya.

Rata-rata kehidupan orang Scorpio di masa tuanya cukup menyenagkan. Namunsatu hal yang sulit dibuang, terutama bagi pria Scorpio, ialah kegemarannya akan wanita, sehingga biarpun lebih tua, dia tetap doyan daun muda.

Maka sebaiknya bagi orang Scorpio yang telah lanjut usia, jangan membiarkan diri banyak mengangur, tapi selalu meyibukkan diri di bidang karir maupun usaha . gerak badan jangan sampai dilupakan.

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google