Google
 

KESEHATAN DAN KARIR ORANG SCORPIO

Seringnya orang Scorpio mengumbar nafsu, sebagai play boy, play girl, akan mengakibatkannya menderita sakit Ginjal, Jantung dan sakit Kelamin serta Urat Syaraf dan Impoternsi

Sedangkan kaum wanitanya kerap kali menderita sakit keputihan (Pek-Tay) dan kandungan.

Sakit keputihan memang banyak diderita kaum wanita, tapi jika mendapat pengobatan yang tepat, sakit tersebut akan bisa disembuhkan.


Sedangkan untuk kaum pria Scorpio, hendaknya berusaha mengekang hawa nafsu, jangan sembarangan mengandalkan hubungan sex dengan wanita yang belum begitu dikenal, kalaupun tidak kuaa menahan diri, sebaiknya mencegah sebelum mengadakan hubungan kelamin dengan menelan pil anti biotik ataupun mengenakan kondom, kami sarankan juga sering-seringlah berkonsultasi dengan dokter.

Disamping itu, sebaiknya orang Scorpio hendak banyak berolah raga, dengan begitu akan dapat mengurangi gairah untuk melakukan hubungan sex. Sering dipijat juga cukup berguna untuk melancarkan peredaran darah dan mengendorkan urat-syaraf yang tegang.

Karir yang cocok untuk orang Scorpio adalah sebagai wartawan, bintang film, reserse, dokter, pilitikus, pelukis, pemimpin masyarakat.

Usaha yang sesuai adalah sebagai pengusaha Farmasi, perkapalan dan minyak juga perikanan.


ORANG TERNAMA YANG BERBINTANG SCORPIO

J. NEHRU, NY. INDIRA GANDHI, PABLO PICCASO, DR. SUN YAT SENG, CHIANG KAY SHEK.

HARI BAIK : Selasa
WARNA YANG COCOK : Ungu dan Merah
ANGKA BAIK : 8
BATU PERMATA : Cempaka

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google