Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG SCORPIO

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Pada umumnya orang Scorpio (baik pria maupun wanita) memiliki sifat yang lincah dan mempesona gayanya. Banyak orang yang menjadi patah hati karena ditinggal pergi oleh mereka.

Banyak orang yang jatuh hati terhadap mereka lantaran kehangatan dan keloyalan mereka.


Satu hal yang meruwetkan mereka adalah sulitnya menentukan pilihan, yang mana patut dijadikan teman hidup dari sekian banyak orang yang mengelilinginya.

Adapun orang yang cocok menjadi pasangan hidup orang Scorpio adalah orang yang berbintang VIRGO dan PISCES, terutama yang lahir pada tanggal 3, 12 dan 21.

Namun orang-orang yan gberbintang SCORPIO, CAPRICORN, CANCER, juga tepat untuk dijadikan pasangan hidup orang Scorpio ini.


B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Seandainya orang Scorpio membangun rumah tangga dengan orang-orang yang berbintang seperti yang disebutkan diatas, kehidupan keluarga mereka akan cukup menyenangkan dan kemungkinan besar dapat berlangsung sampai di akhir hayat.

Namun satu hal yang harus benar-benar diperhatikan oleh orang Scorpio “jangan terlampau mengumbar nafsu” sebab hal itu dapat membahayakan kelangsungan hidup berumah tangga.

Wanita Scorpio cukup pandai mengatur rumah tangga, jarang mengeluh menghadapi kesulitan, bahkan selalu berusaha mencari jalan pemecahnya.

Sedangkan pria co lebih bersifat ‘diktator’ dalam keluarga, apapun kemauannya harus dituruti, bila tidak akan urung-uringan. Karenanya wanita yang jadi isteri dari pria Scorpio ini harus oandai menghadapi, sekali waktu dengan kesabaran, tapi kadan-kadang harus bersifat keras juga, tergantung situasi dan kondisinya. Sebab kadang-kadang pria Scorpio cukup menghargai sikap orang yang berani menentang pendapatnya. Sekali pria Scorpio percaya terhadap seseorang, dia akan menjamin segalanya.

31 komentar: to “ JODOH YANG COCOK BAGI ORANG SCORPIO

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google