Google
 

PERUNTUNGAN ORANG LIBRA

A. MASA REMAJA

Masa remaj aorang Libra selau lincah di dalam pertemuan apapun dan selalu menarik perhatian dalam pergaulan. Namun bila hubungannya dengan seseorang telah tambah berkembang, kemungkinan orang Libra akan berdiri di persimpangan jalan, penuh diliputi keraguan dan hal itu biasanya akan merubah pandangan lawan jenis terhadapnya, yang sekaligus akan mengurangi rasa simpati bahkan cintanya.

Sifat lain dari remaja Libra, selalu menjahui perselisihan dengan teman, ingin baik dengan siapapun.

Di diri remaja Libra juga sering terjadi kontradiksi, sebentar gembira, tapi dilain saat murung, tetapi lebih banyak gembira daripada murungnya. Mereka menyukai keindahan dan kemewahan.

Pada umumnya kehidupan remaja Libra cukup menyenangkan, suka disanjung, mudah terpengaruh oleh mulut manis/rayuan.


B. MASA DEWASA

Orang Libra cukup kuat tekadnya, membuatnya dapat bangkit lagi dari kehancuran usaha.

Itu sebabnya, orang Libra setelah mencapai usia dewasa, pada umumnya cukup berhasil dalam usahanya, cukup kaya dan menyenangkan hidupnya.

Sikapnya cukup adil, tenang dan berusaha menjauhi peselisihan, membuatnya disenangi oleh bawahan maupun teman usaha.

Wanita Libra tertarik pada bidang ‘tarik menarik urat leher’, yang membuatnya dapat menjadi seorang biduanita terkenal seandainya hobinya itu lebih dikembangkan. Percaya pada hal yang berbau mistik, membuat dirinya sering ditipu oleh dukun palsu. Kadangkala keluar sikap malasnya, selalu menunda-nunda pekerjaan atau tugasnya.

Setelah dewasa, orang Libra lebih memperhatikan kebersihan san kerapian, berusaha melayani relasinya sebaik mungkin.

Namun sekali waktu mereka akan melakukan hal-hal yang kurang terpuji untuk dapat mencapai apa yang meeka inginkan. Sering pula melontarkan kata-kata yang melukai orang bila sedang marah. Hal-hal semacam inilah yang akan mengurangi simpati teman atau kenalan terhadap orang Libra.


C. MASA TUA

Kegemarannya akan hidup mewah serta cukup terbuka tangannya dalam menolong orang, pada umunya membuat peruntungan orang Libra di masa tuannya sedang-sedang saja. Kekayaan yang berhasil dikumpulkan semasa mudanya mulai menyusut, namun begitu, dirinya takkan sampai mati kelaparan.

Sebab lain yang menyusutkan kekayaan orang Libra adalah penyakit yang mengidap di dirinya, terutama penyakit ginjalnya.

0 komentar: to “ PERUNTUNGAN ORANG LIBRA

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google