Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG LIBRA

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Pria Libra sering dijuluki orang sebagai ‘cowok komersil’ sedangkan kaum wanitannya dapat menjadi ‘bunga sekolah’, ‘bunga penyedap kantor atau pabrik’.

Dengan kata lain, orang Libra pada umumnya memiliki daya persona yang luar biasa, banyak digandrungi lawan jenis. Maka dalam hal menggalang cinta maupun dalam kehidupan rumah tangganya, cukup menyenangkan, penuh kemanisan atau bahagia.


Namun dalam mencari teman hidup, sering membuatnya pening kepala, berhubung terlampau kebanyakan calon yang bersedia dipersunting olehnya.

Tapi yang paling cocok untuk dijadikan teman hidup manusia Libra adalah orang-orang yang berbintang ARIES, TAURUS & GEMINI. Namun hendaknya pemilihan itu dilakukan dengan kebulatan hati. Calon teman hidup ini, sebaiknya dilahirkan pada tanggal 6, 15 dan 24.

Orang-orang berbintang LEO, SCORPIO, AQUARIUS, SAGITTARIUS, CAPRICORN dapat pula dijadikan teman hidup orang Libra.


B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Rata-rata orang Libra akan menemui kerukunan berumah tangga setelah berkeluarga dan mereka akan dapat mempertahankan suasana semacam itu seandainya tetap berwatak menyukai keindahan dan selalu bersikap optimis san siap dalam menghadapi kenyataan.

Wanita Libra yang telah berkeluarga, pada umumnya ingin dimanja oleh suami, sebab sifat kekanak-kanakannya seakan masih melekat dalam dirinya. Untuk itu dibutuhkan seorang suami yang dapat membimbingnya dengan penuh kebijaksanaan. Dapat mencegah sang isteri dengan cara yang tepat, agar tidak terlampau berlebihan dalam hal berdandan atau bepergian. Kebanyakan wanita Libra awet muda dan ingin selalu didampingi atau mendampingi suami. Sering ditupu orang karena terlampau percaya mistik.

Di luar sifat manja dan royal, wanita Libra memiliki sifat yang baik, suka menolong orang yang sedang mengalami kesulitan dan amat mencintai suami dan anak-anaknya.

Sedangkan pria Libra umumnya tidak mau terikat oleh keluarga, membuat isterinya sering heran, bahkan mendongkol melihat ulah sang suami.

Namun seandainya sang isteri cukup bijaksana dan dapat mengikuti selera pria Libra, maka dia akan amat dicintai sang suami.

Pria Libra juga tidak mudah cemburu, memberi kebebasan bergerak pada sang isteri, sebab pada daasrnya dia juga senag bergaul.

Akan tetapi segi jeleknya dari pria Libra yang telah berkeluarga, sering timbul sifat malasnya dan kurang teguh pendiriannya.

31 komentar: to “ JODOH YANG COCOK BAGI ORANG LIBRA

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google