Google
 

KESEHATAN DAN KARIR ORANG LIBRA

Orang Libra yang suka pamer ini, dapat mengakibatkan dirinya kekurangan gizi hingga menurunkan daya tahan tubuh, yang mengakibatkan sering terganggu kesehatannya.

Penyakit yang harus diperhatikan adalah Ginjal, Maag, Eksim, juga Kanker dan Syaraf.

Itu sebabnya, orang Libra harus banyak gerak badan, makan secara teratur lagi bergizi dan sesekali melakukan pemijatan dan secara teratur melakukan pemeriksaan ke dokter, agar segala penyakit dapat diketahui dalam taraf sedini mungkin, jangan terlalu mementingkan keindahan luar saja dan berfoya-foya.

Santai memang diperlukan dalam kehidupan kita ini, tapi hendaknya janga berlebihan, yang saja mengakibatkan terbengkalainya pekerjaan, juga akan merusak kesehatan.

Yang diperlukanoleh orang Libra, berusahalah terus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, jauhi godaan setan, niscaya hidup anda akan sehat dan bahagia.

Karir yang cocok untuk orang Libra adalah menjadi pilot, insinyur, pengarang, wartawan, guru dan bergerak dibidang kesenian lainnya.

Sedangkan usaha yang baik adalah bergerak dibidang industri (membangun pabrik gula, alat-alat kecantikan), mengusahakan perkebunan dan peternakan.


ORANG TERNAMA YANG BERBINTANG LIBRA

MAHATMA GANDHI, ALFRED NOBEL, DLL


HARI BAIK : Jum’at
WARNA YANG COCOK : Biru
ANGKA BAIK : 3, 6, 7, dan 9
BATU PERMATA : Intan, Pirus dan Jamrud

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google