Google
 

PERUNTUNGAN ORANG CANCER

A. MASA REMAJA

Sebenarnya anak berbintang Cancer temasuk anak yang cerdas, tapi berhubung sering bermurung diri, kurang begitu suka bergaul dengan teman, membuat pelajaran di sekolah agak tersendat-sendat.

Untuk mendidik anak yang berbintang Cancer ini dibutuhkan kesadaran dan kebijaksanaan, hingga ia tak lagi merasa malu atau canggung berkumpul dengan teman-teman, tidak lagi mengkhayalkan yang bukan-bukan.

Sebaiknya anak Cancer jangan diajak melewat ke tempat orang yang sedang mengalami musibah, sebab hal itu akan memberi pengaruh kurang baik terhadapnya.

Peran ibu bagi anak Cancer jauh lebih besar dari ayah. Untuk itu dibutuhkan benar bimbingan sang ibu (tapi jangan berlebihan)! Perlihatkanlah sifat penuh pengertian, bila si anak melakukan kesalahan, tunjukkanlah kesalahannya itu dengan cara yang bijaksana, jangan sekali-kali berdikap keras terhadapnya, sebab hal itu akan memberi pengaruh yang amat besar dalam kehidupan selanjutnya.



B. MASA DEWASA

Setelah berusia 30 s/d 40 tahun, orang yang berbintang Cancer baru dapat menyadari kenyataan hidup, tak lagi banyak menghayal yang bukan-bukan. Sifat pemurungnyapun berangsur berubah menjadi periang dan pada saat itu pula mereka (pria/wanita Cancer) dapat mengembangkan bakat dan kepandaiannya, berhasil membangun usaha.

Dalam usia inilah dia dapat menjadi orang yang top dalam kehidupannya.

Kehidupan dalam masa ini cukup menyenangkan.


C. MASA TUA

Setelah berangsur tua, perhatiannya, lebih banyak tertuju pad bidang kebatinan, mengumpulkan benda-benda kuno yang mengandung nilai sejarah. Suak akan ketertiban, juga sangat berdisiplin.

Sering melakukan perjalanna jauh. Suka mempengaruhi orang-orang yang bersimpati padannya. Namanya kian terkenal.

Namun yang harus diperhatikan penyakit darah tinggi, ginjal dan jantung, serta syaraf.

Dalam bidang usaha, banyak didukung oleh anak-anaknya, yang membaut perusahaannya tambah berkembang.

Kian bertambah usianya kian mudah tersinggung.

Sesekali masih ingin dimanjakan oleh istri atau anak-anak.

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google