Google
 

KESEHATN DAN KARIR ORANG CANCER

Kesehatan orang Cancer umumnya baik, tapi yang harus diperhatikan adalah Ginjal, untuk iutu diajurkan agar banyak minum (jangan lantaran ingin langsing jadi tak berani banyak minum), juga jangan suka menahan bila ingin buang air kecil, banyak berolah raga. Selain itu juga harus berhati-hati dengan maag, jangan sering telambat makan atau mengosongkan perut dari pagi sampai petang, tapi harus makan tepat pada waktunya, demikian pula jangan makan terlalu banyak cabe, cuka atau es.

Bagia syaraf pun harus diperhatikan, buak jauh-jauh perasaan iri, kecewa atau tamak, dendam dan usahakanlah agar hidup tenang serta banyak berbuat baik, banyak beramal, jangan tidur terlampau larut malam, jangan menhayalkan hal-hal yang berada di luar jangkauan.

Orang Cancer yang biasa pada umumnya bersifat pemalu, lebih cocok bergerak di bidang usaha yang ada hubungannya dengan kesenian, juga cocok untuk menjual minyak wangi, buka rumah makan atau hotel, biro perjalanan atau foto studio.

Orang Cancer yang bersifat pemalu, pada umumnya baru akan dapat mencapai taraf hidup yang lebih baik setelah berusia di atas 40 tahun.

Karir yang cocok bagi orang Cancer ialah pelukis, pengarang, pengurus perpustakaan, bendahara, ahli sejarah, bidang sosial, pengurus rumah sakit atau di bidang politik


ORANG TERNAMA YANG BERBINTANG CANCER

REMBRANDT, ERNEST HEMINGWAY, PEARL S. BUCK, ROCKEFELLER, GARIBALDI.

HARI BAIK : Senin
WARNA YANG COCOK : Coklat, hijau , violet
ANGKA BAIK : 2 dan 4
BATU PERMATA : Duri bulan, akik

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google