Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG CANCER

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL


Sebagai seorang yang selalu mengagungkan ibunya, membuat ria Cancer di dalam memilih pasangan hidupnya, sedikitnya waniti itu harus merupakan personifikasi sari ibunya. Sebab dia ingin di manja, sekali waktu diperlakukan sebagai anak kecil.

Sedangkan wanita yang berbintang Cancer sering memperlihatkan dua sifat, terkadang dia tampak sabar, tapi sering pula bersifat agresif.

Namun ada satu hal yang menjadi prinsip hidupnya, dia mengharapkan calon suaminya juga menghormati ibunya.

Rata-rata orang Cancer memiliki daya pesona yang kuat, hingga banyak menarik perhatian lawan jenis.


Pasangan yang cocok bagi orang Cancer adalah orang-orang yang berbintang VIRGO, TAURUS atau yang berbintang CANCER juga, terutama yang lahir pada tanggal 7, 16, 25.

Orang-orang yang berbintang SCORPIO, CAPRICORN dan PISCES juga bisa menjadi pasangan hidup manusia yang berbintang Cancer ini.

B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA


Kehidupan setelah berkeluarga, rata-rata cukup bahagia. Sebab wanita Cancer merupakan pasangan hidup yang baik, penuh perhatian dan dapat mengibur suami yang sedang gundah, serta setia, bersedia bekorban untuk suami dan anak.

Sedangkan pria Cancer sangat pandai mengatur rumah tangga, kerasan berdiam diri di rumah, sayang pada anak isteri.

Namun begitu, berhubung safatnya yang agak pemurung, membuat sikapnya sering salah faham terhadap pasanga hidupnya, hingga acap kali menimbulkan ketegangan bahkan pertengkaran, yang dapat merusak kerukunan rumah tangga. Hal ini harus benar-benar diperhatikan oleh orang Cancer, untuk menghindari agar rumah tangga mereka tak sampai tercerai-berai.

8 komentar: to “ JODOH YANG COCOK BAGI ORANG CANCER

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google