Google
 

PERUNTUNGAN ORANG AQUARIUS

A. MASA REMAJA

Amat tinggi cita-cita remaja Aquarius, apapun ingin dicobanya. Maka tidaklah mengherankan kalau meraka akan menemui banyak rintangan. Tapi justru karena itu telah berhasil menembah pengalaman mereka, sekaligus mengembangkan kecerdasannya.

Berkat adanya pengalaman serta kelembutan dan kepadaiannya, membuat orang Aquarius telah memiliki dasar usaha/karir sejak masa remajanya.


Hendaknya semasa kanak-kanak orang Aquarius jangan dilarang untuk bergaul dengan teman-temannya, sebab hal itu akan membuatnya jadi penakut.

Sejak kecil orang Aquarius telah memperlihatkan jiwa sosialnya, bersedia menolong teman tanpa pamrih dan menganggap setiap orang sama derajatnya. Dia akan berusaha untuk selalu berada di tengah, dalam kasus apapun.

Pada umumnya masa remaja orang Aquarius memiliki tubuh yang sehat, tetapi juga memiliki kelemahan, terutama urat-syaraf, mudah tersinggung, sering gugup dan cepat kecewa.

B. MASA DEWASA

Setelah berusia 35 s/d 40 tahun, orang Aquarius telah memiliki cukup pengalaman serta semangat tinggi, bila saja dia tidak menempuh jalan yang menyimpang dari yang telah ditentukan oleh hukum alam, pasti akan dapat mengembangkan usahanya sehingga mencapai puncaknya. Bila tertarik pada soal politik, akan berhasil sebagai politisi terkemuka.

Tapi berhubung amat halus perasaannya, sering menolong orang dengan tenaga maupun uang, membuatnya mudah dirugikan. Dalam membantu temanpun tidak tanggung-tanggung, dia rela mengorbankan waktu, bahkan uang demi kepentingan kawan, pikirannya terlampau idealis, hingga sering dibikin kecewa, malah disakiti hatinya oleh teman yang pernah ditolongnya, namun begitu, dia tidak pernah dendam.

Kadang kala dia memperlihatkan sikap aneh, yang sering kurang dapat dipahamai oleh teman-temannya. Acap kali merasa sepi hati, walau sebenarnya cukup banyak temannya. Namun begitu memiliki keseimbanganjiwa yang cukup kuat, hngga mampu menenangkan orang yang sedang gelisah.

C. MASA TUA

Pada umumnya posisi orang Aquarius di masa tua cukup mantap, membuat kehidupannya tenang dan damai. Tapi ada satu hal yang harus diperhatikan, harus puas terhadap apa yang sudah berhasil dicapai, jangan tamak. Sebab, walau kondisi badan masih mengizinkan anda melakukan hal-hal yang akan akan lebih menumpuk harta, tetapi hendaknya jangan memforsir tenaga. Bila sampai memaksakan diri di luar batas kemampuan tubuh, dikuatirkan akan menemui hal-hal yang tidak diinginkan, terutama yang diakubatkanoleh serangan jantungdan sakit urat syaraf. Maka, setelah menjelang tua, harus teratur berolah raga (yang ringan-ringan saja, misalnya jalan dan berlari kecil di pagi hari), sesekali prlu juga menyegarkan tubuh dengan dipijat untuk melancarkan peredaran darah.

Uang memang perlu dalam kehidupan sekarang ini, tetapi kesehatan harus diperhatikan!!

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google