Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG AQUARIUS

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Pada umumnya orang Aquarius agak terlambat menikah, sebab amat hati-hati di dalam memilih pasangan hidup, maka tak jarang mereka menempuh hidup bersama di luar perkawianan dengan lawan jenis. Rata-rata yang mereka harapkan adalah ketenangan di dalam rumah. Walau hidup bersama diluar perkawinan, tapi pria/wanita Aquarius akan tetap menjalankan kewajibannya sebagai suami/istri yang baik lagi bertanggung jawab. Mereka rata-rata bukanlah orang yang terlampau mementingkan soal uang. Mereka sudah akan merasa bahagia bila cukup harmonis kehidupan keluarga, tak perlu harus memiliki harta yang melimpah.


Sekali orang Aquarius jatuh cinta, dia akan mengejar lawan jenisnya sampai berhasil diikat/dipersuntingnya.

Jodoh yang cocok bagi orang Aquarius adalah orang yang berada di bawah naungan bintang LIBRA, terutama yang dilahirkan pada tanggal 1 10 dan 28.

Orang-orang yang berbintang GEMINI, AQUARIUS, SAGITARIUS dan ARIES, juga cocok menjadi pasangan hidup orang yang berbintang Aquarius. Walau kehidupan rumah tangga mereka tidak sebahagia dan sejaya pasangan AQUARIUSLIBRA, tapi hidup mereka memadai juga.


B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Sifat lembut dan romantis serta mencintai keluarga dari orang Aquarius, akan membuat kehidupan rumah tangga diliputi kebahagiaan.

Namun begitu, yang menjadi pasangan hidup orang Aquarius harus sabar, sebab biarpun telah berkeluarga, tetapi orang yang berbintang Aqauarius tetap ingin hidup bebas, tak ingin dikekang, itu sebabnya dia kurang betah untuk menemani anak istrinya dan sering kali keluar rumah, akan tetapi tak pernah melupakan kewajibannya terhadap keluarga.

Maka asal saja yang menajdi pasangan hidup dapat menyelami watak suami/istrinya, kemungkinan besar rumah tangga merekaakan lama bertahan, sampai di akhir hayat.

Akan tetapi ada satu hal yang harus diingat : di diri orang Aquarius sering terjadi kontraksi, sekonyong-konyong bisa meledak marahnya, yang kemungkinan akan membuat pasangan kabur dari sisinya seking kaget dan takut!



32 komentar: to “ JODOH YANG COCOK BAGI ORANG AQUARIUS

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google