Google
 

WATAK ORANG AQUARIUS

A. SEGI POSITIF
Orang yang berbintang Aquarius berada di bawah naungan planet URANUS, memiliki sifat yang lembut, ramah, tenang, cantik, cerdas lagi bersemangat, membuat mereka rata-rata baik dalam pergaulan.
Berpandangan luas, menyuakai bidang sosial dan keagamaan, memperhatikan hal-hal yang erat kaitannya dengan tradisi. Selalu ingin damai, besar rasa pri-kemanusiaan. Sering menemukan ide-ide baru yang orisinil, ingin merombak sesuatu yang dianggap telah usang. Bersedia bergauldengan siapa saja (baik yang elitemaupun yang miskin). Luas pandangan hidupnya. Suka berterus terang. Selalu tertarik dengan gagasan-gagasan baru, menyukai kebebasan, tak sudi dikekang atau dikendalikan, menyulai kehidupan kekeluargaan. Suka menolong orang tanpa pamrih.
Ingin membangun karir/usaha dengan kemampuan sendiri.


B. SEGI NEGATIF

Orang arif jaman dahulu kala, KONG HU CU pernah menyatakan : “pada dasarnya sifat manusia adalah baik, tapi sering berubah oleh situasi dan kondisi”
Ungkapan diatas amat cocok diterapkan pada orang Aquarius, yang harus menjaga kelembutan, keramahan, kecantikan dan kecerdasannya, agar tidak dimanfaatkan oleh pihak lain untuk tujuan yang kurang baik.
Sering ragu juga merupakan kelemahan orang Aquarius.
Selain kelemahan diatas, orang Aquarius juga memiliki kejelekan lainnya : gemar bertualang, berspekualsi, cepat naik pitam, sering tidak menguasai diri oleh rayuan, gemar mencampuri urusan orang lain yang tak ada faedahnya bagi dirinya, bahkan dapat merugikan ussaha/karir.
Memiliki watak ganda, sebentar ingin hidup damai, tak mau menonjolkan diri, mengalah, tapi di lain saat timbul semangat untuk merombak/memberontak, tak gentar terhadap siapapun, berani mngecam siapa saja tanpa peduli akibat yang akan timbul.
Amar royal, hingga sering kali membantu orang yang sebenarnya tidak perlu dibantu (dalam segi keuangan), sok gengi yang sering kali dapat merugikan kepentingan sendiri.
Perasa, hingga cepat kecewa, membuatnya kehilangan gaitah kerja/usaha.



2 komentar: to “ WATAK ORANG AQUARIUS

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google