Google
 

WATAK ORANG CANCER

A. SEGI POSITIF

Orang yang berbintang Cancer berada di baawh naungan planet BULAN.

Orang yang dilahirkan di bawah bintang ini, memiliki sifat welasa asih, berpandangan jauh, sayang keluarga dan mengagungkan ibu. Penuh pengertian, setia terhadap orang yang dicintainya, romantis. Sangat tertib dalam segala urusan. Tak mudah putus asa dalam menghadapi kesukaran, hingga dapat mencapai apa yang dicita-citakannya.

Wanita Cancer amat pandai mengurus keuangan, sering mempertimbangkan untuk pengeluaran, amat hati-hati dalam membelanjakan uangnya, hingga terkadang menimbulkan kesan kikir.


Wanita Cancer dapat menjadi nyonya rumah yang baik lagi bijaksana, sebab selain sabar sifatnya, juga bersedia berkorban untuk orang yang dicintainya, dapat memberikan ketenangan suasana pada suami.

Lain halnya dengan pria Cancer, dalam keadaan biasa dia akan bersikap lembut, penuh pengertian dan setia terhadap orang yang dicintai, tapi berhung adanya perngaruh kuat dari rembulan, sifat baiknya itu secara tiba-tiba dapat menjadi kurang begitu menyenangkan bagi orang yang jadi pasangan hidupnya.


B. SEGI NEGATIF

Pada dasarnya orang berbintang Cancer ini welas asih, sayang keluarga, setia pada pasangan hidupnya, tapi bila terkenapengaruh buruk, akan menjadi seorang yang egois dan melakukan hal-hal yang dapat membahayakan pihak lainnya, terutama pria Cancer.

Segi negtif wanita Cancer, cepat sekali berubah pendiriannya, sebentar lembut, tapi tak lama kemudian menjadi galak. Di samping itu, ia paling tak suka diolok atau dikritik, tak suka permintaan/keinginannya ditolak.

Segi buruk pria Cancer, sering bersikap kasar, bahkan kejam, mudah dipengaruhi orang. Sering kehilangan kepercayaan diri, hingga rancana yang seharusnya dapat memberi hasil yang memuaskan, jadi tak berhasil didapat akibat sifat ragu-ragu dan kurang yakin terhadap kemampuannya sendiri. Selain itu pria Cancer selalu ingin dimanja atau dipuji.

Sering uring-uringan tanpa sebab, cepat tersinggung, agak cerewet dan suka berdendam.

Bagi orang Cancer (pria dan wanita), sebaiknya buanglah jauh-jauh kejelekan sifat anda, sedikitnya harus menekan sifat tersebut hingga seminim mungkin, dengan mempertahankan kebersihan diri, membuat kehidupan Anda baru memiliki arti. Bila tidak, walau anda sering berbuat baik dan berpandangan jauh, takkan ada manfaatnya bagi anda, malah anda akan dijauhi teman atau dibenci orang.

0 komentar: to “ WATAK ORANG CANCER

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google