Google
 

WATAK ORANG SCORPIO

A. SEGI POSITIF

Orang yang berbintang Scorpio berada di bawah pengaruh planet Pluto. Orang yang dilahirkan di bawah bntang ini, rata-rata lincah, berani, kuat dan tak merasa puas terhadap hasil yang telah dicapainya.

Orang Scorpio tajam firasatnya, tak jarang lebih dulu tahu terhadap bahaya yang mengancam dirinya.

Cukup ramah dan suka menolong teman, sekali dia bersedia menolong, jangankan harta, nyawa pun rela dia korbankan, asal dapat meringankan penderitaan teman atau orang yang dicintainya.


Pada kenyataannya, orang Scorpio memiliki watak yang kuat, sulit dipengaruhi orang, cukup tajam pandangannya dan dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk dapat meraih untung sebanyak-banyaknya.

Di dalam melaksanakan tugas cukup ulet, cekatan dan cerdik, berusaha menagani banyak bidang. Yakin terhadap kemampuan sendiri, sehingga selalu melaksanakan apa yang telah direncanakannya tanpa ragu-ragu lagi. Banyak melakukan sesuatu berdasarkan ide sendiri tanpa meniru orang lain. Berani menentang tradisi bila menganggap tak sesuai lagi dengan keadaan zaman. Cepat memaklumi perasaan orang, jarang bertele-tele dalam bicara, amat ramah.

Tak jarang wanita dan pria Scorpio yang menjadi Paranost, atau orang yang memiliki kemampuan paranormal, yakin kekuatan di atas normal, yang dapat menyembuhkan berbagai peyakit.


B. SEGI NEGATIF

Selain cukup banyak segi positifnya, tak kurang pula segi negatifnya. Kuat nafsu sex orang Scorpio, membuat mainterkam saja terhadap lawan jenis yang disukainya, tanpa menghiraukan apa akibat yang akan timbul.

Bila suatu ketika tak berhasil memperoleh yang diinginkan, orang Scorpio akan menghalalkan segala cara sampai tercapai maksudnya itu.

Mereka bersedia melakukan hubungan dengan siapapun yang dapat menguntungkan dirinya, termasuk dengan bekas musuh sekalipun.

Sering mengucap kata-kata yang meremehkan bahkan merendahkan martabat seseorang.

Gemar berfoya-foya melampaui batas kemampuan, yang bukan saja dapat mengahabiskan kekayaan, juga dapat mengganggu kesehatan sendiri.

Wanita-wanita Scorpio pada umunya cerewet, sering berprasangka yang bukan-bukan, sering mengancam orang, sedang dirinya ingin selalu dipuja dan dipuji, itu sebabnya dia sering disisihkan dari pergaulan.

Pada umumnya wanita Scorpio hangat sikapnya, hingga seandainya kurang pandai mengendalikan diri, sering melakukan hunbungan sex diluar perkawinan.

Sedangkan kaum pria sering mengikuti hawa nafsu. Tak jarang orang Scorpio yang munafik, juga sering tak puas dengan keadaan lagi licik sikapnya. Sangat angkuh.

23 komentar: to “ WATAK ORANG SCORPIO

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google