Google
 

WATAK ORANG LIBRA

A. SEGI POSITIF

Orang yang berbintang Libra berada di bawah naungan planet Venus, sama posisinya dengan yang berbintang Taurus.

Orang yang dilahirkan di bawah bintang ini, rata-rata pandai, periang dan menyukai keindahan.

Ramah dan sopan terhadap siapapun, cukup tajam firasatnya, hingga dapat berjaga-jaga terhadap orang yang bermaksud kurang baik terhadapnya


Pada umumnya orang Libra kuat memegang tradisi dan selalu menghindari keributan. Tenang dalam menghadapi sebuah persoalan.

Rata-rata orang Libra memiliki daya tarik yang luar biasa, selain itu mereka juga suka akan kebersihan dan kerapian. Biasanya apa yang ditangani orang Libra akan nampak teratur.

Di dalam pergaulan, wanita Libra banyak disenangi lantaran manis budi, sabar dan telaten. Maka tak mengherankan kalau wanita Libra banyak yang menjadi bintang film, foto model ataupun pragawati.

Sedangkanpria Libra hangat sifatnya, membuatnya mudah berhubungan dengan orang lain. Memiliki keseimbangan jiwa, berusaha menjahui diri dari suara-suara bising.

Selalu terbuka tangannya dalam membantu orang yang membutuhkan pertolongan. Cerdas dan sering memperhatikan kebutuhan kenalan atau kerabat.

Baik pria ataupun wanita Libra, umumnya cepat memdapat jodoh.



B. SEGI NEGATIF

Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, itu kata orang arif sejak zaman dulu hingga sekarang dan kenyataannya memang demikian halnya, tek terkecuali dengan orang yang berbintang Libra ini, yang selain memiliki banyak segi positif, tak kurang pula segi negatifnya.

Orang Libra, jika kurang hati-hati dalam melangkah, dapat terperosk dalam skandal asmara. Hal ini tidak mengherankan, sebab cukup banyak yang tertarik dengan orang Libra yang cukup rapi dandanannya lagi cukup royal serta luwes dan pandai dalam pergaulan.

Kelemahan lain dari orang Libra, udah terpengaruh oleh mulut manis/rayuan, membuatnya sering tertipu.

Dalam menagani pekerjaan sering ceroboh, juga kurang memiliki kesabaran untuk menunggu saat yang tepat.

Cepat naik pitam tanpa mau tahu kesalahan sendiri, suka berdendam.

Gemar bersolek, agak genit. Sering berusaha untuk dapat berdiri sendiri, tapi berhubung kurang ulet, udahanya jarang membawa hasil yang memadai, sebab banyak terbengkalai setengah jalan.

Bagi orang Libra yang kurang pendidikannya, ulahnya dapat merusak atau menghancurkan sesuatu, sering mengharapkan bantuan orang lain, tak suka dikritik.

Pada umumnya orang Libra lebih mementingkan keadaan luar daripada dalamnya, sok pamer. Selalu mengharap pujian orang. Suka pula berfoya-foya. Dan yang lebih jelek lagi, mudah putus asa, membuat pekerjaannya jadi terkatung-katung.

17 komentar: to “ WATAK ORANG LIBRA

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google