Google
 

PERUNTUNGAN ORANG VIRGO

A. MASA REMAJA

Masa kanak-kanak sampai remaja orang Virgo rata-rata cerdas dan rajin, tenang, alim, selalu berusaha untuk mengisi diri, segala dilakukan secara perlahan tapi pasti, tipe orang yang ‘banyak bekerja sedikit bicara’ namun kadang kala suka timbul rasa cemas, bahkan cepat berputus asa, keras kepala.

Besar sekali minatnya untuk pergi mengembara, membuatnya kurang betah untuk berdiam di rumah.

Itu sebabnya, dalam masa remaja orang Virgo belum dapat membangun usaha, tapi lebih memusatkan perhatian pada pelajaran di sekolah, membuatnya termasuk salah seorang murid yang pandai.


Setamat pendidikan sekolah menengah, besar sekali hasratnya untuk dapat menimba ilmu pengetahuan lebih banyak lagi, lebih condong untuk melanjutkan studi ke luar kota ataupun ke luar negeri.


B. MASA DEWASA

Setelah dewasa dampai mencapai usia 40-an, pada umumnya dapat mengecap kebahagiaan dalam keluarga, namun kurang begitu berhasil dalam usaha. Kalaupun dapat membangun usaha sendiri, sulit untuk dapat mengembangkannya. Walaupun begitu, tidaklah sampai bangkrut.

Di dalam masa dewasanya, orang Virgo tidak begitu menonjolkan diri, segalanya dilakukan hati-hati sekali.

Sering mencemaskan hal-hal yang akan timbul serta melakukan pertimbangan yang berkepanjangan, akan membuatnya kurang dapat maju pesat dalam usaha.

Berkat pengalamannya, membuat pandangannya bertambah luas dan mampu memahami keadaan orang lain.

Orang Virgo seakan memiliki indera keenam, yang sering mendapatkan firasat bila akan mengalami suatu persoalan.
Kadang kala dia suka mengkritik dan memaki orang lain, tapi dia sendiri mampu untuk mengoreksi kesalahan sendiri.

Baik pria maupun wanita Virgo amat menyukai kebersihan dan kerapian.




C. MASA TUA

Rata-rata orang Virgo amat sunguh-sungguh dalam mengurus dan merawat anak, hingga pada umumnya anak-anak mereka amat patuh dan berbakti terhadap orang tua.

Itu sebabnya, setelah berusia lanjut pada umumnya orang Virgo banyak dikerumuni oleh anak dan cucunya.

Segi kesehatan harus benar-benar diperhatikan, terutama pada bagian pencernaan, pernafasan dan saraf. Untuk itu dibutuhkanketenangan jiwa san sering berolah raga ringan, dan bila ada kesempatan boleh pesiar ke luar negeri atau beristirahat di daerah pegunungan.

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google