Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG VIRGO

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Cukup banyak orang yang tertarik bahkan bersedia untuk menjadi pasangan hidup orang Virgo.

Namun pandanga orang Virgo terhadap percintaan dan perkawinan agak dingin. Sebabnya mereka memiliki terlampau banyak pertimbangan terhada lawan jenis, itu sebabnya, baik pria maupun wanita yang berbintang Virgo tak sudi sembarangan atau berterus terang dalam menyambut aluran cinta dari pihak lawan jenisnya.

Akan tetapi, begitu mereka mencintai seseorang, akan dalam sekali cintanya itu.


Yang paling cocok untuk menjadi teman hidup orang Virgo adalah orang yang berbintang SCORPIO, PISCES dan berbintang VIRGO juga, terutama yang lahir pada tanggal 6, 15, dan 20.

Orang-orang yang berbintang CAPRICORN, TAURUS, CANCER, LIBRA dan LEO juga cukup baik untuk membina rumah tangga dengan orang Virgo.


B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Kehidupan orang Virgo setelah berkeluarga, pada umumnya cukup bahagia, keadaan rumah tangga amat teratur dan saling mencintai.

Wanita Virgo selalu memperhatikan kebersihan suaminya, antara lain mencukur rambut, kumis dan jenggot serta hal-hal lainnya. Dia pandai mengatur keuangan keluarga. Telaten dalam merawat suami yang sakit, selalurapi dandanannya, pandai memasak dan membuat kue.

Sedangkan pria Virgo juga akan mengurus istri yang sedang terganggu kesehatannya, mencintai isteri dan anak sepenuh hati, tidak terlampau cemburu.

Namun berhubung seringnya mereka mencemaskan sesuatu, kerap curiga tanpa alasan kuat, dapat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga yang telah dibina sekian tahun.

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google