Google
 

PERUNTUNGAN ORANG TAURUS

A. MASA REMAJA

Orang yang beradadi bawah naungan bintang Taurus, cukup cerdas dan lincah, tapi kurang begitu menghormati orang yang lebih tua/lebih tinggi derajat darinya, juga suka sekali mengandalkan pihak lain, hingga kecil sekali kemungkinan berhasil dalam usaha/karir semasa remaja mereka.

Kesehatan mereka umumnya baik, kuat fisiknya, hanya cara kerjanya agak lamban, hingga dibutuhkan kesabaran dan kebijaksanaan bagi orang tua untuk orang tua atau pihak lain yang lebih tua (seperti guru, atasan dan sebagainya), membuat mereka sering di cap sebagai anak yang tidak menghormati orang tua. Akan tetapi sifat keras kepala itu berangsur-angsur lemah atau sedikit ditekan dengan bertambahnya pengalaman hidup dan meningkatnya usia.


Seikapnya akan bertambah lamban bila disuruh mengerjakan sesuatu yang tidak disukai. Maka sebaiknya, pihak orang tua tidak terlalu mendikte kepada anaknya yang berbintang Taurus, sebab hal itu akan mengakibatkan sang anak jadi kehilangan inisiatif dan sering ragu dalam melakukan sesuatu serta cepat marah tanpa diketahui sebab yang jelas, juga jadi apatis maupun egois.


B. MASA DEWASA

Kelemahan orang Taurus terletak pada keras wataknya serta tidak punya inisiatif, hingga dalam banyak hal sering didahului orang lain, yang mengakibatkan pada usia 20-an s/d 40an, kurang begitu mampu meningkatkan karir ataupun usahanya, baru setelah usia 50 tahun keadaannya berangsur baik.

Namun begitu , cukup banyak sahabatnya, sebab rata-rata orang senang berteman dengan orang Taurus, yang pada umumnya setia dan suka membela teman, baik dalam pekerjaan, usaha, dan lain sebagainya. Demi teman, cara kerjanya yang biasa lamban, akan mampu dipercepat, anpa menghiraukan betapa sukarnya pekerjaan tersebut.

Akan tetapi sikapnya ‘mau keren’ sok gengsi dan gemar berfoya-foya terutama kencan dengan lawan jenis, dapat mengakibatkannya terjerumus atau terserang penyakit kelamin.

Biarpun cukup banyak orang yang senang bergaul dengannya, tapi sedikit sekali orang yang bisa menjadi sahabat karip orang Taurus, sebab jalan pikirannya sulit diterka. Lagi pula orang Taurus yang telah dewasa condong ke sifat kebendaan, banyak hal yang dinilai untung ruginya berdasarkan harta bendanya.

Pada umumnya lelaki Taurus tak pandai menyimpan uang, semua hasil yang diperolahnya dipakai untuk foya-foya dan bila sudah habis uangnya, pikirannya jadi tak karuan. Hal itu sering mengakibatkannya mengalami gangguan syaraf.
Itu pula sebabnya, bagi orang-orang yang menjadi isteri/suami orang Taurus haruslah bijaksana dan sabar, serta dapat membantu pasangan hidupnya untuk menabung.


C. MASA TUA

Berkat liku-liku kehidupan yang pernah dialami semasa mudanya, membuat orang Taurus bertekad untuk merubah sikapnya setelah usianya mendekati setengah abad. Dan berkat pengalam dan bantuan dari anak-anak serta temannya, kehidupan orang Taurus dapat dibilang cukup menyenangkan.

Namun kesehatannya sering terganggu akibat ulahnya semasa muda, terutama di bagian ginjal dan jantung, yang hampir selalu dibarengi juga dengan Hypertensi (darah tinggi), maka tidaklah mengherankan kalau kakek-kakek Taurus mudah naik pitam, suka memaki orang hanya lantaran sedikit kesalahan.

Untuk itu disarankan, orang Taurus yang telah lanjut usia, sebaiknya banyak beristirahat di tempat yang tenang, serahkanlah usaha yang telah berhasil dipupuk itu kepada putera-puteri yang dianggap cukup pandai menanganinya.

Banyak jalan atau lari di pagi hari amatlah dianjurkan, kadang kala perlu pula mendapatkan pemijatan dari ahli pijat.

6 komentar: to “ PERUNTUNGAN ORANG TAURUS

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google