Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG TAURUS

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Pada umunya kaum wanita/kaum pria Taurus amat menghargai cinta, mereka berpendapat bahwa cinta itu plus sex amatlah penting artinya dalam kehidupan.

Selain itu, orang Taurus rata-rata memiliki wajah yang cantik/tampan, hingga banyak menarik perhatian lawan jenisnya.

Sifatnya yang welas asih dan jujur, membuat percintaanya terasa semanis madu, maka tidaklah mengherankan, kalau percintaan orang Taurus lebih sering berlanjut ke jenjang perkawinan dari pada putus di tengah jalan.


Tapi orang yang paling cocok untuk menjadi pasangan hidup orang Taurus adalah orang-orang yang berbintang SCORPIO dan CANCER, terutama yang dilahirkan pada tanggal 9, 18, dan 27.

Orang-orang yang berbintang LIBRA, VIRGO dan CAPROCORN juga cukup baik menjadi pasangan hidup orang Taurus.


B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Pada umumnya kehidupan keluarga orang Taurus sangat bahagia, wanita maupun pria yang berbintang Taurus memiliki kemampuan untuk membangun suasana tenang di dalam rumah tangga mereka.

Selain itu hal yang harus diperhatikan oleh orang Taurus, berusahalah mengekang hasrat untuk berkencan dengan lawan jenis di luar rumah tangga. Bila hal itu dapat dilaksanakan, kehidupan keluarga mereka pasti akan harmonis hingga di hari tua

Pria Taurus pada umumnya menyukai wanita yang feminim untuk dijadikan pasangan hidupnya, saking cintanya kepada istri, membuatnya jadi amat besar cemburunya.

Sedangkan wanita Taurus yang telah berumah tangga, rata-rata akan menjadi wanita yang pandai mengurus rumah tangga, hangat terhadap suami dan sayang anak, pandai pula mengatur keadaanrumah serta rajin merawat diri, selalu berusaha memberi kesegaran kepada suami bila di rumah. Hanya ada satu kelemahannya, sekali tempo suka membawa caranya sendiri, tak sudi mengalah. Bila saja wanita Taurus dapat membuang sedikit saja sifat kurang baiknya itu, tentu akan dapat menjadi istri idaman, ibu rumah tangga teladan.

46 komentar: to “ JODOH YANG COCOK BAGI ORANG TAURUS

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google