Google
 

PERUNTUNGAN ORANG PISCES

A. MASA REMAJA

Masa remaja orang-orang Pisces pada umumnya beruntung, karena bakat yang dimilikinya, walua tidak selalu mempunyai dasar ekonomi yang kuat, tapi sedikitnya mempunyai daya tarik yang kuat serta daya tangkap/serap yang tajam, membuat mereka mampu mendalami bidang kesenian, ditambah pula dengan perasaannya yang halus, menyukai kesenian, membuat mereka dapat menjadi populer sebagai pengarang/penyair, pemusik maupun pelukis.


Perasaan halus itu pula yang membuat mereka suka berkorban dan beramal, selalu terbuka pintu hatinya untuk menolong pihak lainnya, hanay saja perlu bimbingan bijaksana, agar mereka dapat membedakan antara kebaikan dan keburukan, bila tidak akan sering diperdaya/ditipu orang akibat rasa belas kasihannya terhadap sesamanya, hingga acap kali pihak tertentu yang menyelewengkan maksud baiknya.

Pada umumnya kesehatan orang Pisces kurang begitu baik semasa kanak-kanak hingga ke masa remajanya, yang terutam ayang harus dijaga adalah sakit di bagian pencernaan dan paru-paru, maka sebaiknya usahakan agar mereka dapat hidup tenang.

Kelemahan lain orang Pisces, sering diliputi kebimbangan, sikapnya ini sering kali merugikan pihak lainnya. Maka sebaiknya mereka digembleng agar menjadi manusia yang selalu menepati janji dan patuh pada prinsip.
Segi kurang baik lainnya, orang Pisces akan rajin dan tekunbila mendapat bimbingan bijaksana akan malas kalau berada dalam kelompok yang malas.

Segu lainnya yang perlu dirubah, memiliki akal bulus dalam meraih keberuntungan, sering kali menghalalkan segala cara di dalam mencapai maksudnya. Sering pula bersikap lain di bibir lain di hati.

Semasa remaja orang Pisces janganlah terlampau terkekang, sebab hal itu akan membuatnya merasa rendah diri, suka berkhayal, sering gugup, bahkan penakut yang mengakibatkan kehilangan kepercayaan diri. Maka yang dibutuhkan adalah bimbingan yang bijaksana.

B. MASA DEWASA

Pada umumnya, orang yang populer takkan sulit untuk menghimpun kekayaan, akan tetapi berbeda dengan orang Pisces yang terlampau suka berkhayal yang muluk-muluk, hingga sulit menjadi kenyataan. Disamping itu sering pula ragu dan beralih usaha, yang mengakibatkan pudarnya kepopulerannya, yang sekaligus tak memberi hasil seperti yang diharapkannya.

Walaupun agak kikir lantaran takut jatuh rugi, tapi mereka sering membatu pihak keluarga maupun orang lain dalam memecahkan persoalan.

Setelah meningkat dewasa, mereka tak betah untuk berdiam di suatu tempat saja, pergi keluar kota/negeri adalah hal-hal yang menyenangkannya. Selain itu mereka menyukai soal kebathinan.

Di tempat-tempat umum mereka lebih suka menjadi “pendengar yang baik” dari pada “menonjolkan diri”

Orang Pisces hampir selalu memperhatikan hal-hal yang oleh sebagian besar orang dianggap kurang penting, selalu pula memberi hadiah pada Hari jadi teman, kekasih atau anak, tetapi jangan harap mereka akan membagi barang-barang berharga. Akan tetapi didalam menolong orangsakit/kesusahan, mereka rela mngeluarkan sejumlah uang yang cukup memadai jumlahnya, jua dalam hal jasa maupun tenaga.

Berhubung orang Pisces percaya pada hal-hal yang mistik, maka dirinya sering ditipu oleh dukun gadungan.

C. MASA TUA

Seandainya orang Pisces berumur panjang, keadaannya bebar-benar menyenangkan, sebab dengan adanya pengalaman-pengalaman pahit semasa mudanya, mereka berusaha memperbaiki kesalahan/kelemahan sebelumnya, membuat mereka dangat berhasil dalam meningkatkan fungsi sosialnya, hingga lebih populer dari kaum milyarder.

Perlu diperhatikan dalam hal olah raga, terutama senam pagi, berlari-lari atau jalan pada pagi hari, agar memiliki tubih yang sehat, terutama di bagian kaki, harus dijaga baik-baik agar tidak terserang lumpuh, juga terhadap sakit paru-paru.

Sebab percuma saja uang banyak dan nama besar bila tubuh invalid.

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google