Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG PISCES

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Sifat orang Pisces yang polos-lincah, akan memberi kesan baik/menyenangkan bagi orang lain, membuat kehadirannya selalu disambut dengan tangan terbuka oleh lawan jenisnya, hingga mereka tidak pernah merasa kesepian.

Namun begitu, Anda harus hati-hati dalam memilih pasangan hidup dan yang paling ideal untuk menjadi suami/istri bagi orang kelahiran tanggal 19 Februari s/d 20 Maret ini, adalah orang-orang yang berbintang ARIES dan yang berbintang SCORPIO, terutama yang lahir pada tanggal 5, 14 dan 23.


Orang-orang yang berbintang TAURUS dan CANCER, juga cocok menjadi teman hidup bagi orang yang berbintang Pisces. Walau kehidupan mereka tidak seharmonis pasangan PISCES-ARIES atau PISCES-SCORPIO, akan tetapi kehidupan rumah tangga mereka cukup menyenangkan.


B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Setelah menikah, bahkan punya anak, cara hidup orang Pisces masih tetap seperti single, lebih banyak bergaul dengan teman-teman dari pada mengurus rumah tangga. Kehidupan suami istri cukup romantis, ingin tetap mempertahankan situasi seperti masa pacaran, hal ini terutama banyak dilakukan oleh wanita Pisces.

Kebaikan memiliki wanita Pisces, bila sakit akan ada yang merawat, sebab wanita Pisces selalu memperhatikan kepentingan suami dan anak, walau kadang kala tindakannya agak sembrono. Di samping itu suka humor, hingga menyegarkan kehidupan keluarga. Hanya yang harus dijaga, karena istri Pisces sering sembrono dan agak lalai, maka suami dari istri Pisces harus sering mengingatkan istrinya, jangan sampai ada barang yang hilang.

Lain halnya dengan suami Pisces, walau pada umumnya selalu membagi kegembiraan dan kehangatan kepada pasangan hidupnya, tapi kadang kala dia terasa amat kikir, suka murung dan menyendiri. Maka yang menjadi istrinya harus sabar dan dapat menyesuaikan diri, dengan begitu bahtera rumah tangga akan dapat melaju terus hingga diakhir hayat.

Yang harus diperhatikan bagi orang Pisces, baiik yang menjadi suami atau istri, berusaha untuk menyingkitkan rasa mementingkan diri sendiri, juga menyelami keadaan fihak lain yang telah jadi temannya, dengan begitu kehidupan keluarga akan harmonis dan diliputi kebahagiaan.

14 komentar: to “ JODOH YANG COCOK BAGI ORANG PISCES

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google