Google
 

PERUNTUNGAN ORANG LEO

A. MASA REMAJA

Anak-anak Leo pada umumnya lebih ‘cepat dewasa’, maka tidaklah mengherankan, alam pikirannya lebih maju dari teman-teman sebayanya, hingga memiliki cukup banyak kesempatan untuk maju. Namun bila kurang hati-hati, segalanya bisa hancur berantakan.

Begitu meningkat remaja, orang Leo bercita-cita untuk dapat hidup tanpa menggantungkan diri terhadap siapapun, termasuk orang tuanya sendiri.

Besar sekali hasrat untuk dapat lebih menonjol dari teman-teman lainnya, baik dalam prestasi olah raga, pelajaran disekolah maupun usaha di luar sekolah. Itu sebabnya, remaja Leo sering tampak angkuh.


Masa ini adalah yang paling kritis bagi orang Leo, untuk itu dibutuhkan bimbingan yang baik lagi bijaksana dari orang tuanya maupun pihak wali. Sebab sekli dia salah jalan, akan suramlah masa depannya.

Sebaliknya, bila remaja Leo berhasil lolos dari ‘masa kritisnya’ ini, mampu berprestasi, niscaya untuk masa-masa selanjutnya pestasinya akan terus meningkat dan sulit untuk dapat ditandingi oleh puhak lainnya, bahkan mampu untuk membuat kejutan-kejutan baru.


B. MASA DEWASA

Watak orang Leo kadang kala suka menyerempet bahaya tanpa menghiraukan akibat yang akan timbul, itu pula merupakan salah satu sebab bagi keberhasilan dalam hidupnya. Apa yang dapat dilakukannya, belum tentu dapat dilakukan oleh orang lain.

Setelah berusia di atas 30 tahun, orang Leo semakin dihormati oleh pihak lain.

Pada umumnya watak orang yang berbintang Leo jujur, tak suka ‘main kotor’ untuk mencapai apa yang dicita-citakannya. Dia berani mengkritik pihak yang salah secara terbuka tanpa menghiraukan apakah orang yang dikritik itu senang atau malah sebalikknya.

Amat setia terhadap sahabat, murah hati, menggebu-gebu semangatnya.

Pada umumnya orang yang berbintang Leo menjadi terkenal setelah dewasa, baik itu dibidang olah raga, politik maupun kesenia. Dia berani mempertanggung jawabkan apa yang dilakukannya, kuat pula daya ingatnya.

Itu pula sebabnya orang Leo banyak dihormati oleh pihak kawan maupun lawan.


C. MASA TUA

Keberhasilan manusia Leo dalam karir maupun usaha akan dapat bertahan sampai hari tuannya. Prestasi maupun kekayaannya tidak akan susut termakan usia, hingga dapat dikatakan abadi.

Namun yang harus dijaga adalah sifat boros dan angkuhnya. Sebab bila sampai mengikuti kedua sifatnya itu, di bidang usaha akan mengalami kemunduran, hanya ketenaran nama saja yang mampu bertahan, itupun sudah akan berkurang orang yang akan menghormatinya.

Rata-rata orang Leo akan ditemani oleh anak-anaknya setelah mencapai usia di atas 50 tahun.

0 komentar: to “ PERUNTUNGAN ORANG LEO

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google