Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG LEO

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Sekali orang Leo jatuh ahti, dia akan mencintai lawan jenisnya dengan sepenuh hati dan amat marah bila ada pihak lain yang menjelek-jelekkan orang yang dicintainya itu.

Pria Leo lebih condong memilih wanita karir sebagai isterinya, sebab dia menginginkan pasangan hidup yang hanya mengurus kepentingan suami dan rumah tangga.

Sedang wanita Leo enggan memilih pasangan hidup yang lemah, yang kurang bergairah dalam membangun karir maupun usaha. Sebab sebagai orang yang berada di bawah pengaruh ‘Matahari’, semangat wanita Leo selalu mengebu-gebu.


Pasangan yang cocok bagi orang yang berbintang Leo adalah orang-orang yang berbintang ARIES maupun yang berbintang LEO juga. Sebaiknya yang dilahirkan pada tanggal 3 , 12 dan 30.

Namun orang-orang yang berbintang TAURUS, LIBRA, SAGITTARIUS, CAPRICORN, CANCER dan GEMINI juga pasangan hidup yang cukup baik bagi orang Leo.


B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Pada umumnyaorang Leo setelah berkeluarga cukup bahagia, setia terhadap pasangan hidupnya. Namun berhubung hasrat yang selalu mengebu-gebu, mereka tetap mengharapkan kehidupan rumah tangga terus berlangsung secara romantis dan hangat. Dan seandainya rumah tangga mereka ‘terasa dingin’ mereka sulit untuk bertahan si dalam suasana semacam itu. Maka orang yang menjadi pasangan hidup orang Leo harus benar-benar memperhatikan hal tersebut.

Pria Leo benar-benar setia terhadap isteri, jarang memiliki maksud untuk menyeleweng dengan wanita lain. Selalu bersikap romantis terhadap isteri, juga bertanggung jawab terhadap keluarga. Selain ingin membanggakan isterinya, baik dalam pesta maupun pertemuan lainnya. Juga yakin terhadap kemampuan sendiri.

Namun besar sekali rasa cemburunya, pasangan hidupnya jangan sampai memberinya kesan kalau dirinya tak setia terhadap suami, hal itu akan langsung membuat si pria Leo meninggalkannya.

Watak lainnya yang suka memerintah, hendaknya diperhatikan juga oleh sang istri.

Sedangkan wanita Leo condong untuk tetap bekerja setelah bersuami, tak ingin terikat oleh rumah tangga.

Hendaknya sang suami jangan terlalu cemburu, sebab baik dalam pesta maupun pertemuan lainnya dirinya sering menjadi pusat perhatian.

Wanita Leo rata-rata pandai menyiapkan hidangan yang lezat-lezat. Namun wanita Leo yang kurang berpendidikan, sering bertindak sesukanya, cerewet, membuat suasana rumah tangga menjadi kacau balau.

Sebaliknya, wanita Leo berpendidikan akan bersikap bijaksana dan menciptakan ketenangan suasana dalam rumah tangga, cukup berpengaruh dalam keluarga.

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google