Google
 

PERUNTUNGAN ORANG CAPRICORN

A. MASA REMAJA

Masa remaja aorang Capricorn pada umumnya amat bersemangat dan ulet, namun sayangnya kurang gesit, maka baik dalam pekerjaan, usaha maupun pelajarannya, sering tertinggal oleh orang lain.

Hali itu mungkin disebabkan karena kurang begitu sehat tubuhnya sejak masa kanak-kanak hingga remajam sering diidap penyakit pernafasan, pencernaan, maupun bagian tulang. Namun begitu, biasanya manusia Capricorn dapat berusia mencapai tua.


Rata-rata sifat remaja yang berbintang Capricorn agak kaku, keras wataknya, suka menyendiri, cepat berputus asa, membuatnya dalam masa ini sulit untuk membangun usaha.

B. MASA DEWASA

Orang Capricorn yang rajin ulet, biasanya tak pernah mengenal istilah putus asa, dia selalu bermoto “sedikit-sedikit jadi bukit”.
Disamping itu, dia selalu menepati janji, selalu menangani pekerjaan secara teliti dan teratur, walau pelan, tapi hasilnya amat memuaskan.

Pada umumnya manusia Capricorn yang telah dewasa, agak keras kepala, kurang berpegan pada prinsip hidupnya. Itu sebabnya jadi kurang begitu banyak temannya, namun hal itu bukan soal baginya, sebab dia telah biasa hidup menyendiri.

Dalam dagang dia tidak suka berspekulasi, membuat usaha yang dibinanya berjalan tenag-tenang saja, tak memperoleh keuntungan besar, tapi jatang pula sampai jatuh rugi. Yang pasti, masa dewasa orang Capricorn dapat membangun dasar usaha yang cukup mantap.

C. MASA TUA

Seandainya tidak mengalamihal-hal yang di luar dugaan, kehidupan masa tua orang Capricorn cukup tenang lagi menyenangkan.

Akan tetapi kekayaan yang telah berhasil dipupuk semasa mudanya jarang mengalami penambahan, sebab biasanya orang Capricorn yang telah lanjut usia, sudah tidak begitu bergairah lagi untuk mengembangkan usahanya. Biasanya perusahaan diserahkan untuk diurus oleh yang muda-muda atau anak cucunya.

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google