Google
 

KESEHATAN DAN KARIR ORANG CAPRICORN

Halusnya perasaan orang Capricorn membuatnya sering tersinggung dan merasa kecewa, bila halitu dibiarkan berlarut-larut, akan membuatnya mengalaimi depresi/tekanan jiwa, cepat berputus asa dan memandang suram masa depannya.

Itu sebabnya, orang Capricorn hendaknya meluangkan waktu-waktu tertentu beristirahat. Sam bil mengibur diri bersama teman-temanatau keluarga.

Penyakit lain yang harus diperhatikan oleh orang yang berbintang cpafalah saluaran pernafasan dan pencernaan, juga rematik.

Untuk itu harus menjaga segi makanan, kurangi merokok atau minim minuman keras, bila mungkin menghilangkannya. Jangan mandi setelah jam 05.00 sore, dan bila kurang tidur pada malam harinya, jangan mandi pada pagi hari, jika terpaksa boleh sekali-kali mandi dengan air hangat dan janga pula mengumbar nafsu sex.

Dalam segikarir, berkat kerajinan, keuletn dan kecerdasan bidang-bidang yang ditangani akan cukup baik hasilnya, asal dapat membuang perasaan pesimis.

Bidang yang cukup baik ditangani oleh orang yang berbintang Capricorn adalah menjadi reserse, bidang kesenian, dokter, guru, maupun sebagai pengacara atau pilitikus.

Usaha yang baik untuk mengembangkan adalah menjual hasil bumi atau jual beli tanah maupun rumah.


ORANG TERNAMA YANG BERBINTANG CAPRICORN

RICHARD NIXON, AKIHITO, MAO CENG TUNG, GAMAL ABDUL NASER, dll

HARI BAIK : Sabtu
WARNA YANG COCOK : Biru dan Hijau
ANGKAN BAIK : 8
BATU PERMATA : Duri Bulan

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google