Google
 

PERUNTUNGAN ORANG ARIES

A. MASA REMAJA

Orang yang berbintang Aries, sejak masa kanak-kanak hingga ramajanya sering menemui kesulitan, tapi berkat kemampuannya yang keras dan bulat tekatnya, membuat berhasil menembus segala kesulitan, yang sekaligus telah menempa mentalnya untuk menjadi manusia yang kuat dan berani. Namun begitu, wataknya masih tetap sebagai kuda liar yang sulit untuk dikekang.

Maka sebaiknya orang Aries diberi kebebasan semasa remaja, agar dia dapat mengembangkan bakat, namun pengawasan juga dibutuhkan, agar tidak melangkah ke dalam hal-hal yang membahayakan.


Pada umumnya orang Aries keras kepala, karenanya dibutuhkan kebijaksanaan untuk membimbingnya.

Sedang niatnya untuk selalu dapat berdiri sendiri dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan hal-hal yang baik serta disalurkan bagi kemajuan masa depannya

Segi baiknya, para remaja Aries mau mengakui kesalahannya bila memperoleh penerangan yang tepat, tapi seandainya mendapat didikan yang kurang bijaksana, remaja Aries akan dapat melakukan hal-hal yang merusak.

Maka cara yang terbaik, bimbinglah mereka di jalan Tuhan, agar di hatinya mendapat suatu pengekang bila timbul minat untuk melakukan hal-hal yang melanggar hukum.


B. MASA DEWASA

Setelah dewasa, orang Aries tetap ssulit memanfaatkan pengalaman di masa kanak-kanak dan remajanya untuk melakukan hal-hal yang sesuai dengan ratio. Sering mereka melakukan sesuatu hanya terdorong emosi dan agak sembrono di dalam melaksanakan tugas, hingga acap kali menyia-nyiakan kesempatan baik yang sebenarnya dapat mengembangkan karir maupun usahanya.

Namun syukurlah mereka memiliki perasaan murah hati dan suka membela keadilan seta tanggung jawab yang besar di dalam melaksanakan sesuatu, hingga cukup dihargai orang-orang di sekitarnya, membuatnya mampu membangun dasar ekonomi. Akan tetapi sifatnya yang sering ragu untuk menentukan/melaksanakan sesuatu dan kadang kala lemah hatinya mengahadapi wanita/pria yang menawan hatinya, disamping sifatnya yang pemberang, membuatnya sulit untuk dapat mengembangkan karir/usahanya ke tingkat yang paling top, sebab tak jarang usahanya kandas di tengah jalan atau ditipu oleh orang yang dianggapnya baik/dapat membantunya.

Maka yang harus diperhatikan oleh orang Aries, haruslah pandai mengekang hawa nafsu, berusaha mengendalikan emosi!


C. MASA TUA

Seandainya orang Aries dapat terhindar dari kecelakaan di luar dugaan semasa dewasa, akan panjanglah umurnya.

Pada masa tuannya ini, dirinya akan dihormati orang, tenang hidupnya hingga di akhir hayatnya.

Akan tetapi harus memperhatikan kesehatan yang menyakut urat syaraf, untuk itu dibutuhkan kehidupan yang teratur, sering berolah raga ringan dan mendalami ajaran agama.

0 komentar: to “ PERUNTUNGAN ORANG ARIES

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google