Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG ARIES

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Dalam memilih pasangan hidup, pada umunya pria Aries lebih mudah dari wanita Aries, sebab sifatnya lebih terbuka, sesuai denga selera sebagian besar wanita saat ini.

Pria Aries menyukai wanita yang feminim, tapi tidak terlalu menggantungkan diri padanya, juga tidak menykai wanita yang berfoya-foya.

Lain halnya dengan wanita Aries yang egois dan mau menang sendiri, juga terlampau banyak yang diharapkan, mudah tersinggung dan selalu ingin menonjolkan diri, yang pada umumnya kurang begitu disukai oleh kaum laki-laki.


Namun begitu, yang paling ideal menjadi pasangan hidup bagi orang Aries adalah orang-orang yang berbintang GEMINI dan SAGITARIUS, apalagi yang dilahirkan pada tanggal 1, 10, 19, dan 28. orang-orang yang berzodiak AQUARIUS, LEO atau ARIES, juga cocok untuk menjadi pasangan hidup orang Aries.


B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Watak kaum pria Aries yang tidak mau dikekang oleh kaum wanita dan sifat wanita Aries yang ingin menjadi kepala keluarga, mengakibatkan mereka setelah berumah tangga sering berselisih pendapat dengan pasangan hidupnya, yang tidak jarang mengakibatkan perceraian. Itu sebabnya, bagi orang Aries harus berusaha merubah wataknya, juga harus pandai mengekang emosi, nafsu untuk selau dapat yang baru, dengan begitu baru akan mempu membina kerukunan rumah tangga dan dapat bertahan hingga di hari tua.

Maka bagi wanita yang menjadi istri orang Aries, haruslah memiliki kesabaran dan kebijaksanaan, berusahalah selalu agar suami merasa betah dirumah, jangan bersikap statis.

Bagi pria yang menjadi suami wanita Aries, perlihatkan kebesaran jiwa dan kebijaksanaan, agar perasaan istri yang sering berubah itu dapat tenang.


Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google