Google
 

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG SAGITARIUS

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Orang yang berbintang Sagitarius rata-rata akan bersikap sebagai Play-boy dan Play-girl setelah menginjak usia dewasa. Maka tidaklah mengherankan bila mereka cukup agresif di bidang cinta dan mampu membangun suasana yang manis mengesankan.

Namun begitu, tak berarti orang Sagitarius cocok berpasangan dengan orang-orang dari ke 11 zodiak lainnya.


Yang paling cocok menjadi pasangan hidup mereka adalah orang-orang yang berzodiak LIBRA dan AQUARIUS, terutama yang dilahirkan pada tanggal 7, 16 dan 25.

Dengan orang yang berbintang LEO juga cukup baik dalam membangun rumah tangga.

B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Orang Sagitarius amat pandai mengatur rumah, berseni, hingga dapat membuat pasangan hidupnya kerasan tinggal dirumah.

Kehidupan berkeluarga terasa begitu puitis, indah mengesankan. Hanya yang dikhawatirkan mereka salah memilih teman hidup, dengan kata lain, pandangan suami istri saling bertolak belakang, yang akan mengakibatkan ehidupan rumah tangga jadi terasa hambar, yang dapat mengakibatkan si orang Sagitarius (baik pria maupun wanita) mencari penyaluran kehangatan diluar rumah.

Pria Sagitarius setelah berkeluarga, mengharpkan isterinya berdandan rapi dan indah, selalu ingin membanggakan isterinya di hadapan semua orang. Dia akan berusaha keras untuk dapat membahagiakan isteri.

Sedangkan wanita Sagitarius cukup pandai berdandan untuk menyenagkanhati suami, selalu membela kepentingan suami. Cukup hemat dalam mengatur keuangan, bersedia banting tulang dan ulet. Tak pernah menghina orang miskin. Dalam mendidik anak dengan penuh kesabaran dan kebijaksanaan.

30 komentar: to “ JODOH YANG COCOK BAGI ORANG SAGITARIUS

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google