Google
 

WATAK ORANG VIRGO

A. SEGI POSITIF

Orang yang berbintang Virgo berada si bawah naungan panet MERCURY. Rata-rata orang yang berbintang ini bersifat tenang, cerdas dan halus perasaannya.

Memiliki kepribadian yang kuat, selalu dapat menyelesaikan tugas yang dibebankan sebaik mungkin, setia dalam pergaulan, bersedia membela mati-matian terhadap orang yang dicintai. Sangat berhati-hati dalam pemakaian uang, gesit dalam menangani sesuatu, tajam firasatnya, hingga dapat membantu dalam mengatasi kesukaran yang sedang dihadapi. Agak pemalu, tak begitu suka menonjolkan diri.

Wanita Virgo menyukai hal-hal yang bersih, amat terampil dalam melakukan pekerjaan wanita seperti memasak, menjahit, bikin kue dan mengatur rumah tangga.


Rapi dandanannya, merupakan teman yang menyenangkan untuk berdiskusi. Bisa menyimpan rahasia.

Pria Virgo juga menyukai kebersihan, segalanya ingin teratur, amat memperhatikan hal-hal yang oleh orang lain mungkin dianggap sepele, suka bekerja keras dan amat mencintai isteri, suka sekali membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongannya.

Pada umumnya orang Virgo tajam daya ingatnya, membuat peristiwa yang terjadi semasa kecilnya akan tetap teringat jelas dalam benak hingga dia dewasa.


B. SEGI NEGATIF

Orang berbintang Virgo umumnya ramah, tapi kadang-kadang suka ketus, terlalu terbuka dan sering memaki orang, yang mengakibatkan sering timbul salah paham.

Sifat lain yang kurang terpuji adalah keras kepala dan suka dendam. Kerap pula timbul hasrat untuk menundukkan pihak lain agar patuh terhadapnya.

Di dalam keadaan biasa wanita Virgo amat lembut dan pasrah, namun suatu ketika bila dirinya merasa ditantang, dia akan nekat melabrak apapun, urusan belakangan. Mudah tersinggung perasaannya hanya lantaran soal-soal kecil. Sifat negatif lainnya ialah kebiasaan meminjam barang dan uang. Yang erap kali menyulitkan dirinya.

Wanita Virgo dapat menjadi penipu atau mengelapkan barang orang lain seandainya kurang pendidikannya.

Sifat jelek pria Virgo, sangat besar sifat cemburunya serta sering berdendam pada seseorang, yang diingat sampai seumur hidupnya. Seandainya dia kurang berpendidikan, pria Virgo sering menyalurkan kemarahannya ke hal-hal yang tidak patut, antara lain dengan merusak perabot rumah tangga.

Sering merasa cemas terhadap hal-hal yang belum tentu terjadi.
Sering menyombongkan kekayaan, keberanian dan kecerdasannya di hadapan teman-teman. Sedangkan dia sendiri tidak suka memuji orang lain, walaupun orang itu patut mendapat pujian.

Selain itu menganggap uang adalah segala-galanya, bahkan lebih brharga dibading kesehatannya.

4 komentar: to “ WATAK ORANG VIRGO

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google