Google
 

WATAK ORANG TAURUS

A. SEGI POSITIF


ORANG BERBINTANG Taurus berada di bawah pengaruh planet VENUS, rata-rata mereka memiliki sifat welas asih, suka akan kedamaian, dabar dan menyukai pula kecantikan: tetapi dibalik segalanya itu tersembunyipandangan yang berbeda dengan orang lain, namun pandangannya itu takkan mampu lama bertaha, berubah kembali ke alam pikiran yang wajar, ramah dan luwes dalam pergaulan, ingin selalu rapi, baik dalam melaksanakan pekerjaan maupun dalam hal berbusana.

Di dalam membangun karir/usaha, lebih condong untuk berusaha sendiri daripada dibantu orang lain.


Gemarnya akan keindahan membuat dirinya merasa tenang dan mampu menyelesaikan hal-hal yang sulit dan menegangkan dengan kepala dingin.

Perasaan yang halus suka membuatnya suka menyepi, menjauhkan diri dari hiruk-pikuk/kebisingan kota, itu sebabnya orang Taurus acap kali berangkat ke luar kota, berdiam di daerah yang dikelilingi oleh keindahan alam.

Setelah berkeluarga, lebih suka menemani anak isterinya daripada berfoya-foya di luar rumah.

Bagi wanita Taurus, pandai mengurus rumah tangga, membuat suasana keluarga tampak harmonis.

Kaum prianya rata-rata cukup cerdas dan teliti, hingga dapat menyelesaikan tugas yang dibebankan secara baik sekali.


B. SEGI NEGATIF

Kelemahan orang Taurus adalah seringnya melaksanakan sesuatu hanya berdasarkan perasaan semata, hingga acap kali bertentangan dengan pendapat umum, hingga mengakibatkan jerih payahnya tak membawa hasil, bahkan akan merugi, baik dari segi waktu maupun materi. Maka sebaiknya sering-seringlah meminta petunjuk pada orang arif dan jauhi bidang yang bersifat spekulasi.

Suka bersolek (terutama di kalangan wanitanya), sering terjadi hal-hal yang tak diinginkan bila melakukan secara berlebihan, bahkan acap kali dapat membawannya ke jalan yang sesat.

Agak berbeda dengan sifatnya yang suka bergaul dan gemar membantu orang lain, pada saat-saat tertentu orang Taurus suka menyendiri dan bermurung diri di tempat yang sepi.

Sering pula dipengaruhi teman, membuatnya acap kali mencari pelapasan hasrat di luar rumah, antara lain kencan bersama pria/wanita yang bukan suami/istri, juga berkunjung ke kasino, yang semula hanya sekedar untuk iseng-iseng, tapi perlahan-lahan akan membuatnya keranjingan. Kalau saja mereka dapat mengekang hasrat yang kurng baik ini, kehidupannya akan tenang dan bahagia.

Mudah tersinggung, bermuram-durja merupakan ciri yang kurang baik bagi orang Taurus.

0 komentar: to “ WATAK ORANG TAURUS

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google