Google
 

WATAK ORANG SAGITARIUS

A. SEGI POSITIF

Orang yang berbintang Sagitarius berada di bawah pengaruh planet JUPITER. Orang yang dilahirkan dibawah bintang ini, rata-rata tampan, baik budi pekertinya, mulia. Akan tetapi kedang kala mendapat ganguan syaraf, namun ganguan itu jauh lebih kecil bila dibanding dengan sifat baiknya.

Pada umunya orang Sagitarius amat periang, mau mempelajari apa saja yang menambah ilmu pengetahuannya. Itu sebabnya mereka lebih banyak bergerak daripada duduk dan berdiam diri, ulet dalam melaksanakan sesuatu, gemar pula berolah raga. Menonjol pribadinya, maka tak mengherankan kalau banyak diantaranya orang yang berbintang Sagitarius memiliki bakat jadi pemimpin, paling tidak, banyak yang meminta petunjuk atau nasehatnya.


Selain itu, orang Sagitarius memiliki firasat tajam, dapat meramalkan apa yang terjadi secara tepat serta bisa memecahkan setiap kesulitan yang dihadapinya, yang membuat apa yang direncanakan atau dilaksanakan, pada umumnya berhasil baik. Pandai pula menahan emosisan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi setempat.

Segala rintangan dapat diatasi dengan ketrampilan dan kecekatan bekerja. Lebih banyak bekerja untuk kepentingan sendiri, sesuai dengan cita-cita mereka yang tak mau diperintah, apalagi dikekang.

Wanita Sagitarius amat pandai mengatur rumah tangga, sopan lagi penuh disiplin dalam melaksankan sesuatu, berusaha mencari ketenangan jiwa.

Orang Sagitarius pada umumnya memperhatikan keadaan bawaan maupun para temannya, membuatnya dihormati oelh orang banyak dan acap kali memduduki posisi yang tinggi.


B. SEGI NEGATIF

Sifat yang berterus terangsering menimbulkan salah faham dengan teman atau orang yang dicintainya.

Kadang kala orang Sagitarius agak kau dalam pergaulan, suka mencurigai pihak lainnya, yang mengakibatkan bentrok dengan orang lain.

Sifat yang suka berspekulasi seing pula merugikan sirinya. Lebih mengutamakan uang dari pada kesehatan, yang membuatnya sering harus bekerja melampaui kemampuan/daya tahan tubuh, sehingga sering mengakibatkan tergangu kesehatannya.

Kadang-kadang diluar kesadarannya telah melontarkan kata-kata sinis maupun mencemooh orang lain, yang membuatnya dibenci. Suka sekali dipuji, yang mengakibatkan sering ditipu oelh mulut manisnya.

Bagi orang Sagitarius yang kurang pendidikannya, sering bersikap angkuh, kepandaiannya selalu ingin melebihi orang lain dan memaksakan kehendaknya agar dipatuhi oleh pihak lainnya. Dia akan bertindak sewenang-wenang jika menganggap maksud/kehendaknya hendak dihalangi.

0 komentar: to “ WATAK ORANG SAGITARIUS

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google