Google
 

WATAK ORANG PISCES

A. SEGI POSITIF

Orang berbintang Pisces berada di bawah naungan planet NEPTUNE, memiliki sifat yang jujur, hangat, terbuka juga romantis, tapi kadang kala seka erkhayal. Sering berusaha menjadi pendamai/penengah dari dua fihak yang bersengketa, membuat mereka disukai dalam pergaulan sehari-hari.

Segi positif lainnya adalah sopan santun, sabar, suka menolong sesama manusia, tekun dalam melakukan pekerjaan apa saja. Cerdas hingga mudah menangkap sesuatu yang diajarkan, betapapun sulitnya pelajaran itu.


Kaum wanitanya pandai mengatur rumah tangga, sabar lagi bijaksana, hingga merupakan ibu rumah tangga teladan.


B. SEGI NEGATIF

Sifat jujur dan suka berkhayal dari orang Pisces bila kurang waspada akan dapat dipengaruhi/diselewengkan untuk melakukan hal-hal yang tak terpuji bagi kepentingan pihak lain.

Segi negatif lainnya bagi orang Pisces adalah memiliki watak yang tidak mantap, sering berubah pikirannya kerap pula ragu untuk menentukan sikap, hingga sacap kali menimbulkan salah faham.

Kadang kala suka murung tanpa sebab, tak jarang pula memperdebatkan hal-hal yang sebenarnya tidak penting.

Ketidak mantapan pikiran, harus dikikis, jangan pula sering kali ingkar janji agar tidak dijauhi teman atau orang yang mengasihi Anda, sebab hal itu dapat merugikan karir, usaha maupun percintaan anda.

Kaum wanita Pisces sering resah, pelupa, sembrono, suka meremehkan hal-hal yang penting, pembosan, sering terjadi kontradiksi di dalam hati, yang membuat hidupnya penuh diliputi ketidakpastian.

Jalan terbaik adalah menguasai diri, agar dapat mengatasi hal-hal tersebut di atas, paling tidak harus menguranginya.

0 komentar: to “ WATAK ORANG PISCES

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google