Google
 

WATAK ORANG LEO

A. SEGI POSITIF

Orang berbintang Leo berada di baeah naungan planet MATAHARI, membuat orang yang berbintang ini, memiliki watak yang hangat, kuat lagi berwibawa, dapat memukau lawan jenis dan juga romantis.

Di dalam pertemuan dan pesta, dirinya sering menjadi pusat perhatian, baik oleh karen sikap, pembicaraan atau busana yang dikenakannya.

Pria Leo selalu bertanggung jawab kepada keluarganya, sering memberi hadiah pada isteri dan anak-anaknya.

Pada umumnya pria Leo sering memperbaiki sendiri kerusakan-kerusakan kecil di rumah, antaea lain yang menyangkut bidng listrik atau alat-alat rumah tangga lainnya. Bersifat dinamis, gerak cepat dan aktif dalam banyak bidang.


Sedang wanita Leo selalu ingin menonjolkan diri, menjadi pusat perhatian di mana-mana, ingin disanjung oleh pria yang dicintainya.

Sebagai ibu rumah tangga, baik sekali sikapnyadalam mengurus keluarga. Sayang anak, namun suatu ketikadia dapat bertindak tegas. Banyak di antara mereka yang jadi wanita karir, tapi mereka tetap dapat menjaga keseimbangan antara karir dan rumah tangga.

Pengaruh Matahari sangat kut di diri orang Leo, membuatnya jadi seorang yang periang, menyukai keindahan, murah hati, ramah dalam pergaulan hingga memiliki banyak teman. Akan tetepi yang paling cocok menjadi sahabatnya adalah orang yang berbintang AQUARIUS.

Memiliki perangai mulia, bersedia memaafkan orang yang telah mengakui kesalahannya.


B. SEGI NEGATIF

Baik pria maupun wanita Leo umumnya agak royal.

Wanita Leo rata-rata menyukai barang-barang yang indah, tinggi seleranya, sudah barang tentu untuk segalanya itu dia harus bayar mahal. Cerewet dan tak sudi mengalah dari siapapun bila kurang mendapat pendidikan. Agak sembrono hingga sering kehilangan barang.

Sedang pria Leo suka dipuji, sering dia memberi hadiah pada temannya yang memujinya, cukup banyak pengeluaran uang untuk itu.

Disamping itu, orang Leo gemar berfoya-foya, berpakaina mewah, bertamasya, ingin mengecap nikmatnay hidup sedalam-dalamnya tanpa mempedulikan bahaya.
Maka bagi orang yang berbintang Leo ini, hendaknya harus dapat mengekang hasrat yang ingin selalu bersenang-senang, tak begitu menghargai uang, agar tidak menyulitkan kehidupan anda di masa depan.

Hendaknya berhati-hati pula berhubungan dengan lawan jenis, sebab bila salah hitung, sedang perasaan anda terhadap lawan jenis sudah terlanjur mendalam, dapat mengakibatkan terganggu jiwa anda.

Berusahalah untuk mengendalikan emosi, jangan sedikir-sedikit marah, sebab hal ini akan dapat mengakibatkan kurang baik bagi karir maupun usaha.

Sering timbul sikap angkuh, yang membuatnya sering mengalami kegagalan.

Bila sudah mempercayai seseorang, dia akan percaya sepenuh hati. Jeleknya kepercayaan yang berlebihan ini sering dimanfaatkan pihak lain untuk melakukan hal-hal yang dapat merugikannya, hingga tak jarang orang yang berbintang Leo menjadi korban penipuan.

Segi negatif lainnya dari orang Leo ialah suka berdusta, omong besar, suka meminjam uang tanpa mau bayar, suka memandang rendah pada orang miskin. Terkadang bersikap kejam dan serakah.

0 komentar: to “ WATAK ORANG LEO

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google