Google
 

WATAK ORANG GEMINI

A. SEGI POSITIF

Orang yang berbintang Gemini berada di bawah naungan planet MERCURY, rata-rata mereka memliki sifat yang cerdas, panda memanfaatkan situasi, menarik tapi cukup keras wataknya, tak mau kalah dari siapapun.

Sangat pandai bergaul, cukup luas pengetahuan umumnya dan gaya bicaranya selalu mengundang perhatian, murah hati, suka pada anak kecil.

Segalanya itu membuat diri mereka sering menonjol di masyarakat, banyak diantaranya yang menjadi pemimpin yang berhasil.


Pria Gemini pada umumnya menyukai tempat orang berkumpul, itu sebabnya dia tak pernah merasa canggung bila hadir dalam rapat ataupesta, malah cukup pandai menyemarakkan suasana.

Wanita Gemini pada umumnya memiliki kepandaian yang menarik dan luwes, ibu rumah tangga yang baik, hingga tidak mengherankan kalau banyak sekali temannya. Pikirannya serba praktis dan mengutamakan efisien kerja, hinga sering kali sukses dalam menangani sesuatu. Di samping itu, welas asih, suka membantu orang, walau terkadang pemberian bantuannya itu berada di luar kemampuannya, hingga merepotkan dirinya sendiri, namun untuk dirinya sendiri tidak banyak yang dituntutnya.

Bertoleransi terhadap Agama dan kepercayaan orang lain.


B. SEGI NEGATIF

Cukup pandai merencanakan sesuatu, tapi kurang ulet dalam pelaksanaannya, hingga sering menimbulkansalah paham bagi orang lain dan menganggap orang Gemini cepat bosan atau suka berjanji muluk-muluk.

Cepat mengambil keputusan tetapi kemudian merasa menyesal. Sering tak menepati janji, mudah tersinggung, terutama kaum wanitanya.

Pria Gemini sering menjadikan kaum wanita sebagai sumber inspirasi dan membuat hidupnya lebih bergairah. Dia tidak mudah cemburu, tapi juga tidak ingin dicemburui. Dalam banyak hal memiliki sifat tak puas kalau memiliki sesuatu hanya satu saja, ya dalam soal pekerjaan, usaha, kegemaran, ingin mendua selalu!

Kurang baik dalam pemusatan pikiran, sehingga sering berubah arah.

Kerap pula tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu pekerjaan dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Terlampau mencurigai orang yang berhubingan dengannya, membuatnya sulit mempercayai siapapun.
Sedang wanita Gemini sering ganti pacar, sebab tak mantap pikirannya. Agak mementingkan harta, gemar berbusana yang mencolok.

Dalam melakukan sesuatu selalu ingin cepat-cepat selesasi, membuatnya kerap kali melakukan kesalahan yang merugikan dirinya sendiri.

1 komentar: to “ WATAK ORANG GEMINI

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google