Google
 

WATAK ORANG ARIES

A. SEGI POSITIF

Orang berbintang Aries berada di bawah pengaruh kuat dari planet MMARS, memiliiki watak yang murah hati, mudah membagi waktu dan simpatinya, bahkan rela memberi uang atau milik lainnya kepada orang lain.

Di segi cinta, tak mudah patah hati, gagal mengalang cinta dengan wanita yang satu, segera akan mencari gantinya.


Demikian pula dalam usaha/karir, tak pernah putus asa, bila “jatuh” langsung berusah untuk “bangun” lagi. Berjiwa pelopor, tak pernah merasa puas terhadap yang diangap statis. Kuat puala mempertahankan pendirian, tapi bersedia menerima saran orang.

Baik kaum pria Aries maupun kaum wanitanya, jarang sekali mengeluh walau tugas yang harus dikerjakan cukup berat lagi meletihkan. Wanita Aries pada umumnya setia, jujur, gaya hidup merekapun cukup menarik

Kaum prianya, bila benar-benar telah jatuh cinta, akan bersikap baik terhadap istrinya, sedapat mungkin tak ingin melukai perasaan pasangan hidupnya.

Mereka rata-rata menyukai kesenian.


B. SEGI NEGATIF

Baik kaum pria maupun wanita Aries, rata-rata memiliki rasa cemburu yang berlebihan.

Kaum wanitanya terlampau banyak meminta, egois, ingin menjadi pemimpin dalam rumah tangga.

Kaum prianya sering menjadi perusuh, ingin mendobrak nilai-nilai yang dianggap telah usang, tapi dia sendiri tidak memiliki konsep yang tepat untuk dapat membangun yang lebih baik. Tidak mau didikte, sering pula menentang atasannya karana menganggap dirinya jauh lebih pandai dari siapapun, tanpa menyadari, bahwa tak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Berangasan, cepat tersinggung, sehingga banyak energi yang terbuang sia-sia. Agak ceroboh dalam mengambil keputusan, membuat rencana yang sebenarnya baik, tapi hasilnya jadi menyimpang dari apa yang diharapkan.

Agak kau dalam oergaulan, hingga memberi kesan sombong terhadap orang lain.

Wanita Aries dapat bersikap agresif terhadap pria idamannya, hal itu sering membuat pria jadi kabur karena ketakutan.

Andai kata orang Aries dapat mengatasi kelemahan/segi negatif, kehidupan di hari tuanya akan bahagia.

0 komentar: to “ WATAK ORANG ARIES

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google