Google
 

PERUNTUNGAN ORANG GEMINI

A. MASA REMAJA

Sejak kanak-kanaknya sudah jelas terlihat kalau orang Gemini ini berperasaan halus, maka janganlah orang tua berlaku kasar terhadap anak yang berada di bawah naungan bintang ini, sebab bila tidak memperoleh perlakuan yang lembut-bijaksana, akan tertekan jiwanya, malah kemungkinan akan jadi nekat.

Sejak kecil dia telah memperlihatkan difat yang tidak mau didikte, ingin hidup bebeas tanpa kekangan dan sudah memperlihatkan bakat untuk memimpin.


Di kala meningkat ke masa remaja, cukup banyak pengalaman hidup yang didapat, membuatnya cukup pandai berusaha. Akan tetapi berhubung selalu mengikuti perasaan dalam membangun usahanya, lemah akan kata-kata manis, tak mengherankan kalau sering ditipu teman, yang membuatnya kerap jatuh bangun.

Itu sebabnya, bagi orang Gemini haruslah mempertimbangkan masak-masak di kala ingin membangun usaha di masa remajanya.


B. MASA DEWASA

Sesuai dengan lambangnya yang melukiskan dua orang anak, sifat orang Gemini selalu mendua, dalam benaknya sering terjadi pertentangan. Misalnya suatu ketika dia loyal, tapi di lain saat ia amat kikir. Contoh lainnya, pada suatu saat sia ingin merantau jauh, tapi selang beberapa waktu kemudian dia lebih senang tinggal/menetap di tempat kelahirannya.

Sebenarnya orang Gemini lebih mementingkan perasaan dari pada kebendaan, itu sebabnya dia suka menolong orang tanpa pamrih. Akan tetapi berhubung maksud baiknya itu acap kali disalah gunakan oleh pihak lainnya hingga menyakiti hatinya. Hal itu membuat sifatnya jadi berubah agak dingin dan berlaku ego-sentris pada masa dewasa. Hal ini merupakan titik tolak bagi kemajuan usaha karirnya. Dia akan menonjol dalam banyak bidang serta mengembangkan bakat secara mantap. Sifat kepemimpinannya tambah nyata terlihat.

Rata-rata kehidupan orang Gemini akan bertambah makmur setelah berusia di atas 35 tahun, tidak mengalami kesulitan dalam cinta.


C. MASA TUA

Posisi orang Gemini di hari tuannya tambah mantap, kian pandai bicara atau berpidato.

Kehidupan keluarganya tenang-harmonis dan terpandang dalam masyarakat.

Namuun bagi pria Gemini harus dapat mengekang diri dari pada masa pancaroba keduanya, bila tidak, akan sering tak dapat menguasai siri terhadap wanita, yang dapat menimbilkan akibat jelek bagi karir, usaha maupun rumah tangga.

Kalu panda mengekang rasa, hidupnya pasti akan lebih cemerlang dari sebelumnya, banyak berbuat sosial, yang membuat namanya bertambah harum.

Share |

Anda Tidak Menemukan Yang Anda Cari, Telusuri di Sini!!

Google